Ronaldo Keceplosan Sebut Georgina 'Istri', Sudah Menikah Diam-diam?

Rabu, 19 Januari 2022 04:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya. Copyright: © thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo diduga telah menikah diam-diam setelah dirinya keceplosan menyebut Georgina Rodriguez sebagai istrinya.

Selasa (18/01/22), Cristiano Ronaldo diundang ke acara penghargaan FIFA 2021 yang dilangsungkan di Zurich. Meski gagal mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik, Ronaldo tidak pulang dengan tangan hampa.

Pemain Manchester United itu mendapat penghargaan spesial sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di level internasional.

Pada September lalu, Cristiano Ronaldo sukses melampaui rekor 109 gol pesepakbola legendaris Iran Ali Daei yang bertahan selama 15 tahun.

Sampai saat ini Ronaldo tercatat telah mengemas 115 gol yang dicapai dalam 184 penampilan sejak debut di timnas Portugal pada 2003.

Setelah mendapat penghargaan, CR7 diminta untuk melakukan pidato singkat. Menariknya, saat itu Cristiano Ronaldo malah keceplosan menyebut Georgina Rodriguez sebagai istrinya.

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, istri saya, anak-anak saya. Sebentar lagi saya akan menjadi ayah lagi," ujar Ronaldo dilansir dari Daily Star.

"Jadi saya sangat bangga, ini adalah pencapaian yang luar biasa dan hebat menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa," sambungnya lagi.

Setelah mengeluarkan pernyataan itu, Cristiano Ronaldo diduga telah menikah diam-diam dengan Georgina Rodriguez.