Bursa Transfer

Sewot dengan Manuver Inter Milan, Juventus Bakal Pisah Jalan dengan Dybala

Rabu, 19 Januari 2022 01:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Manuver Inter Milan yang main belakang dengan Paulo Dybala bikin sewot Juventus. Kabarnya, I Bianconeri siap untuk kehilangan Dybala akhir musim ini. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Manuver Inter Milan yang main belakang dengan Paulo Dybala bikin sewot Juventus. Kabarnya, I Bianconeri siap untuk kehilangan Dybala akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Manuver Inter Milan yang main belakang dengan Paulo Dybala bikin sewot Juventus. Kabarnya, I Bianconeri siap untuk kehilangan Dybala akhir musim ini.

Dalam sepekan terakhir, nama Paulo Dybala tengah jadi buah bibir. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya di Allianz Stadium.

Hingga detik ini, eks Palermo tersebut belum juga meneken kontrak anyar bersama Si Nyonya Tua, padahal masa baktinya bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Tuntutan kenaikan gaji yang diminta Dybala disebut-sebut membuat negosiasi mandeg di tengah jalan. Bahkan, pekan lalu Dybala terlibat perang dingin dengan Si Nyonya Tua.

Usai mencetak gol ke gawang Udinese, Dybala melakukan selebrasi melotot ke arang petinggi Juventus. Menurut rumor yang berkembang, Dybala sengaja menunjukkan gesture tersebut sebagai bentuk ketidakpuasannya pada managemen I Bianconeri.

Situasi tersebut diperparah setelah Dybala diam-diam main belakang dengan CEO Inter Milan yang juga eks petinggi Juventus yakni Beppe Marotta.

Menukil dari Football Italia, manuver I Nerazzurri tersebut bikin sewot Juventus. Gosipnya, Si Nyonya Tua diprediksi bakal memutuskan untuk pisah jalan dengan Dybala.