Bola Internasional

Top Skor Garuda Select 4 di Inggris: Hokky Gacor, Pemain Persija Menyusul

Rabu, 19 Januari 2022 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pencetak gol dan top skor Garuda Select 4 yang sudah menjalani program pelatihan selama dua bulan di Leicestershire, Inggris.

Salah satu pemain Garuda Select 4 yang merupakan jebolan PSS Sleman U-16, Hokky Caraka Bintang Brilian, ada di urutan teratas pencetak gol terbanyak, dengan lima gol.

Hokky Caraka sukses mencetak satu gol saat menghadapi Stevenage U-18, lalu ia juga membukukan dua gol saat berjumpa Walsall FC, sehingga Garuda menang 3-0.

Hokky Caraka mencetak satu gol saat Garuda Select 4 main di markas Gillingham FC U-18. Teranyar, ia membukukan satu gol saat bersua Burton Albion, Selasa (18/01/22).

Dengan tambahan satu gol, Hokky Caraka menjadi top skorer Garuda Select dengan lima gol, menyalip perolehan penggawa lainnya, Ridho Syuhada dengan tiga gol.

Di sisi lain, Faiz Maulana yang notabene adalah top skorer Garuda Select 3 yang digelar tahun lalu, kali ini akhirnya ia pecah telur membobol gawang Burton Albion.

Sebelumnya, ada pula Krisna Sulistya yang mencetak satu gol ke gawang tim Inggris. Ia menjadi penggawa termuda dari Indonesia yang bisa mencetak gol, di usia 15 tahun.

Namun, baik Hokky, Ridho, Faiz, kemudian Krisna adalah pemain berpengalaman dari program Garuda Select 3, tahun lalu.

Pemain rekrutan baru dari skuat Garuda Select 4, akhirnya juga pecah telur. Gol pertama dibukukan oleh Resa Aditya Nugraha, pemain muda Persija Jakarta.

Resa Aditya Nugraha yang didapuk sebagai gelandang serang, kini berhasil membobol gawang Burton Albion di babak pertama, sehingga Garuda Select bisa menang 4-0.