Liga Spanyol

Link Live Streaming Copa del Rey: Real Sociedad vs Atletico Madrid

Kamis, 20 Januari 2022 02:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© rfef.es
Link Live Streaming Copa del Rey: Real Sociedad vs Atletico Madrid. Copyright: © rfef.es
Link Live Streaming Copa del Rey: Real Sociedad vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey musim 2021-2022 antara Real Sociedad vs Atletico Madrid.

Link live streaming pertandingan Copa del Rey antara Real Sociedad vs Atletico Madrid bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsung pada Kamis (20/01/22) pukul 03.00 dini hari WIB.

Laga yang tersaji di Reale Arena, San Sebastian ini diprediksi bakal berjalan sangat panas. Hal itu mengingat kedua tim saat ini mengantongi poin sama di klasemen Liga Spanyol musim 2021-2022.

Atletico Madrid yang bertengger di posisi keempat hanya unggul satu tingkat di atas Real Sociedad karena menang selisih gol.

Akan tetapi, Real Sociedad justru lebih diuntungkan meraih kemenangan. Selain bermain di kandang sendiri, mereka tengah dalam tren positif setelah mendulang kemenangan dalam dua laga terakhir.

Berbeda dengan pasukan Diego Simeone yang gagal menang dalam dua laga terakhir. Di pertandingan terakhir, mereka malah dipermalukan Bilbao dengan skor 1-2 di semifinal Piala Super Spanyol pada Jumat (14/01/22) lalu.