Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Leicester City vs Tottenham Hotspur

Kamis, 20 Januari 2022 01:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Inggris 2021-2022 antara Leicester City vs Tottenham Hotspur pada Kamis (20/01/22) pukul 02.30 WIB.

Laga tunda pekan ke-17 antara Leicester City vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung di Stadion King Power, di mana Spurs menjalankan misi wajib menang demi mengkudeta Arsenal.

Pertandingan ini akan menjadi perdana bagi Leicester di Liga Inggris pada 2022. The Foxes sendiri sempat mengalami 3 penundaan laga beruntun sejak 1 Januari kemarin karena Covid-19.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga batal bertanding dengan Arsenal akhir pekan lalu karena The Gunners kekurangan pemain.

Situasi ini membuat para pemain dari kedua tim yang tidak terjangkit Covid berada dalam kondisi bugar karena mendapat istirahat panjang.

Namun di sisi lain, terlalu lama tak bertanding juga bisa membuat mereka kehilangan sentuhan dan mengalami penurunan performa.

Bagi Tottenham Hotspur, laga ini menjadi kesempatan emas naik ke posisi 5 menggusur Arsenal. The Lilywhites punya modal bagus dengan tak terkalahkan di 8 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Apalagi, meski Leicester City sukses mengalahkan Liverpool di pertandingan terakhir mereka, anak asuh Brendan Rodgers itu tercatat menelan 2 kekalahan hanya dalam 5 pertandingan terakhir, termasuk dibantai 3-6 oleh Manchester City di Liga Inggris.