Bola Internasional

Link Live Streaming Piala Afrika 2021: Pantai Gading vs Aljazair

Kamis, 20 Januari 2022 22:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link Live Streaming Pertandingan Pamungkas Grup E Piala Afrika 2021 antara Pantai Gading vs Aljazair. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link Live Streaming Pertandingan Pamungkas Grup E Piala Afrika 2021 antara Pantai Gading vs Aljazair.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup E ajang Piala Afrika 2021 antara Pantai Gading vs Aljazair.

Link live streaming Piala Afrika 2021 antara Pantai Gading vs Aljazair bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsung pada Kamis (20/01/22) pukul 23.00 WIB.

Bermain di Stadion Douala, Kamerun, laga ini diprediksi berjalan sangat panas. Hal itu lantaran kedua tim bakal saling membunuh demi mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2021.

Saat ini puncak klasemen Grup E masih dihuni oleh Pantai Gading dengan mengoleksi empat poin dari dua pertandingan. Meski bertengger di puncak, asukan Patrice Beaumelle belum memastikan diri untuk lolos.

Hal itu lantaran tiga pesaingnya yakni Guinea Khatulistiwa, Sierra Leone, dan Aljazair memiliki selisih poin sangat tipis.

Pantai Gading sebenarnya hanya perlu memperoleh hasil imbang dengan Aljazair agar bisa memastikan diri lolos ke babak sistem gugur.

Sementara itu, Aljazair sebagai juara bertahan Piala Afrika 2019 lalu justru tampil jeblok di edisi tahun ini. Riyad Mahrez cs bermain sama kuat dengan Sierra Leone 1-1 dan menderita kekalahan dari Guinea Khatulistiwa 0-1 di laga terakhir.

Hal itu membuat mereka terancam bakal angkat koper lebih cepat bila memperoleh hasil imbang atau bahkan kalah dari Pantai Gading di laga pamungkas Grup E.