Liga Spanyol

Real Madrid Saingi Machester United dalam Perburuan Titisan Paul Pogba

Kamis, 20 Januari 2022 02:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Guillaume Ruoppolo - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
Real Madrid Saingi Machester United dalam Perburuan Titisan Paul Pogba, Boubacar Kamara. Copyright: © Guillaume Ruoppolo - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
Real Madrid Saingi Machester United dalam Perburuan Titisan Paul Pogba, Boubacar Kamara.

INDOSPORT.COM - Manchester United punya saingan berat yakni raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dalam ambisi mendaratkan Boubacar Kamara yang dijuluki The Next Paul Pogba.

Seperti diketahui, kontrak Boubacar Kamara bersama klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Hal itu membuat Manchester United bakal mendapatkannya secara gratis pada bursa transfer musim panas. Keahliannya di lini tengah membuat Setan Merah terpukau.

Pemain berusia 22 tahun tersebut dinilai punya kemampuan tekel keras, gerak kaki yang rapi dan upaya defensif yang mengesankan.

Akan tetapi, Setan Merah sepertinya tidak akan mudah untuk mendapatkan jasanya. Pasalnya, Real Madrid dilaporkan juga berminat dengan sang pemain.

Dilansir Defensa Central, Real Madrid saat ini juga berburu gelandang bertahan baru guna mencari pelapis sekaligus pesaing Casemiro.

Apalagi Casemiro merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Real Madrid. Namun Los Blancis tidak memiliki pelapis yang sepadan sehingga mereka kerap kesulitan jika Casemiro absen.