Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Apes, Barca Gaet The Next Ibrahimovic

Kamis, 20 Januari 2022 07:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Renato Sanches pada laga saat melawan Augsburg. Copyright: © Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Renato Sanches pada laga saat melawan Augsburg.
Juventus

Juventus memutuskan membatalkan rencana mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United pada bursa transfer Januari ini karena tuntutan gaji yang terlalu besar untuk ditanggung.

Dilansir dari Sportsmole, direktur Juventus, Maurizio Arrivabene memberitahu jurnalis Italia, Fabrizio Romano, bahwa timnya tidak mungkin mewujudkan transfer Martial bulan ini.

Bukan tanpa alasan. Menurut Arrivabene, Man United telah menuntut biaya pinjaman penyerang asal Prancis itu di atas kesanggupan keuangan Juventus saat ini.

AC Milan
I Rossoneri julukan AC Milan dibuat gigit jari oleh Liverpool. Bagaimana tidak, The Reds selangkah lagi mendapatkan calon kuat pengganti Franck Kessie yakni Renato Sanches.

Kabar Liverpool menikung AC Milan dalam perburuan tanda tangan Renato Sanches dibocorkan oleh El Nacional.

Menurut laporan tersebut, Renato Sanches tertarik dengan prestasi apik yang diraih The Reds selama beberapa musim.

Barcelona
Kesulitan merekrut Alvaro Morata, Barcelona kembali fokus untuk mendaratkan striker Swedia penerus Zlatan Ibrahimovic yaitu Alexander Isak.

Meski sudah mendapatkan Ferran Torres dari Manchester City, pelatih Barcelona yakni Xavi Hernandez rupanya masih membutuhkan sosok striker lagi.

Dilansir dari Sport, Barcelona berniat untuk membujuk Juventus agar mau melepas Alvaro Morata. Akan tetapi, Massimiliano Allegri menegaskan tidak akan melepas sang striker karena masih membutuhkannya.