Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Apes, Barca Gaet The Next Ibrahimovic

Kamis, 20 Januari 2022 07:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Apes, Barca Gaet The Next Ibrahimovic Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Apes, Barca Gaet The Next Ibrahimovic

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari nasib apes yang dialami AC Milan usai buruannya gagal didapatkan hingga Barcelona ingin datangkan The Next Ibrahimovic.

Sepanjang hari lalu, bursa transfer tim Eropa masih diramaikan dengan kabar klub-klub Italia serta sang tim kaya baru Liga Inggris, Newcastle United.

Setelah ditolak oleh beberapa pemain bintang, Newcastle United kini mempertimbangkan menggaet pemain yang dianggap ‘nakal’ di Eropa yakni Mario Balotelli di bursa transfer Januari.

Sejauh ini, Newcastle United besutan Eddie Howe memang baru merekrut dua pemain yakni Chris Wood dan Kieran Trippier.

Walau bukan termasuk pembelian yang mewah, namun Newcastle United tetap berhasrat datangkan satu bintang untuk skuat mereka di bursa transfer kali ini.

Dilansir The Sun, Mario Balotelli yang kini berseragam Adana Demispor jadi opsi belanja Newcastle United berikutnya. Bahkan, presiden klub asal Turki, Murat Sancak, mengkonfirmasi niat Newcastle ini.

“Newcastle sedang mempertimbangkan untuk mengontrak Balotelli.  Namun sejauh ini mereka belum membuat penawaran resmi,” tutur Sancak.

Selain dari Newcastle United, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rekap rumor transfer tim Eropa pada Kamis (20/01/22):

Manchester City
Raksasa Liga Inggris, Manchester City rupanya masih penasaran dengan Harry Kane. Gosipnya, The Citizens bakal kembali memepet bintang Tottenham Hotspur tersebut.

Kabar Harry Kane didekati Manchester City diklaim oleh Fichajes. Menurut laporan tersebut, kapten Tottenham Hotspur tersebut kemungkinan besar akan kembali digoda The Citizens untuk merapat ke Etihad Stadium.

Aston Villa
Eks Barcelona dan Liverpool, Luis Suarez yang saat ini membela Atletico Madrid dikabarkan ingin reuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa.

Dilansir dari Metro, jurnalis Spanyol, Gerard Romero yang mewawancarai Luis Suarez di saluran Twitch-nya pada Oktober 2021 menuturkan klaim terkait rumor transfer di Aston Villa. 

Romero mengklaim bahwa Suarez telah menerima tawaran dari tiga klub Brasil - Palmeiras, Corinthians dan Atletico Mineiro - serta satu lagi dari Arab Saudi, tetapi striker itu menolak semuanya karena dia ingin 'fokus' pada proposal dari Villa yang diajukan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard.