Bola Internasional

Teka-teki Terjawab, Zinedine Zidane Selangkah Lagi Resmi Gabung PSG

Kamis, 20 Januari 2022 15:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Zinedine Zidane selangkah lagi dikabarkan bakal resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Zinedine Zidane selangkah lagi dikabarkan bakal resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COMZinedine Zidane selangkah lagi dikabarkan bakal resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

PSG semakin dekat dengan kemungkinan untuk mendapatkan Zidane di masa depan setelah Les Parisiens percaya diri bisa mengamankan jasa juru taktik berpaspor Prancis itu.

Laporan dari Marca menyebutkan jika PSG percaya diri bisa mendapatkan jasa Zidane yang akan ditunjuk sebagai pelatih mereka mulai musim depan.

Kabarnya Zidane ditunjuk untuk memimpin proyek megah di PSG. Proyek untuk merestrukturisasi klub usai mereka diyakini bakal kehilangan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas mendatang.

Manajemen PSG yakin jika Zidane adalah sosok yang tepat untuk memimpin proyek tersebut sekaligus menyatukan ego para bintang Les Parisiens.

Ketertarikan PSG pada Zidane sendiri bukanlah hal yang baru lagi. Raksasa Liga Prancis itu diketahui telah mencoba mendapatkan jasa eks Real Madrid tersebut sebelum kemudian memutuskan untuk tetap mempertahankan Mauricio Pochettino hingga akhir musim ini.