Bursa Transfer

5 Opsi Cristiano Ronaldo Jika Jadi Hengkang dari Manchester United

Jumat, 21 Januari 2022 17:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Berikut adalah lima opsi yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo andaikata jadi hengkang dari Manchester United di bursa transfer mendatang. Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Berikut adalah lima opsi yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo andaikata jadi hengkang dari Manchester United di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima opsi yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo andaikata jadi hengkang dari Manchester United di bursa transfer mendatang.

Kepulangan Ronaldo ke Manchester United di bursa transfer kemarin tak berjalan mulus. Pemilik lima trofi Ballon d’Or ini gagal kembali berjaya dalam balutan seragam Setan Merah.

Alih-alih kembali mengantarkan trofi untuk Manchester United, Ronaldo kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

CR7—julukan Ronaldo, bahkan membuka opsi untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim 2021/22 nanti andaikata Setan Merah gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Laporan dari SunSport menyebutkan jika telah ada pembicaraan antara Manchester United dan perwakilan Ronaldo mengenai hal tersebut.

Perwakilan dari Ronaldo mengisyaratkan jika kliennya bakal hengkang dari Old Trafford andaikata Manchester United gagal mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Lantas ke mana Ronaldo akan berlabuh andaikata jadi hengkang di bursa transfer musim panas mendatang? Berikut adalah lima opsi pelabuhan karir CR7 selanjutnya jika benar dirinya bakal hengkang dari Manchester United sesuai laporan dari Mirror.