Liga Inggris

Curi Start, Manchester City Bakal Gelar Pertemuan dengan Agen Erling Haaland

Jumat, 21 Januari 2022 10:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Cathrin Mueller
Manchester City Bakal Gelar Pertemuan dengan Agen Erling Haaland, Mino Raiola. Copyright: © REUTERS/Cathrin Mueller
Manchester City Bakal Gelar Pertemuan dengan Agen Erling Haaland, Mino Raiola.

INDOSPORT.COM - Jawara Liga Inggris musim lalu, Manchester City, siap mencuri start demi membajak megabintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Dilansir dari Sport Illustrated, Manchester City diklaim bakal segera mengadakan pertemuan dengan agen Erling Haaland bernama Mino Raiola pada pekan depan.

Seperti diketahui, Erling Haaland saat ini tengah menjadi incaran beberapa klub top Eropa seperti Manchester City dan raksaka Liga Spanyol, Real Madrid.

Hal itu membuat The Citizens sedikit panik dan langsung bergerak cepat dengan mengajukan penawaran lebih dulu kepada sang agen.

Erling Haaland sendiri memliki klausul rilis yang nilainya sekitar 68 juta pound (sekitar Rp1,3 triliun) yang akan aktif pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Harga tersebut cukup terjangkau untuk klub kaya raya seperti Manchester City. Kemudian Real Madrid justru dikabarkan sedang mengalami masalah finansial karena rupanya tidak memiliki ruang gaji.

Sementara itu, Erling Haaland saat ini masih galau mengenai masa depannya. Ia sedang mendapatkan tekanan dari Borussia Dortmund untuk segera membuat keputusan.