Bursa Transfer

Liverpool Berpeluang Dapatkan Bintang Mahal Barcelona Secara Gratis

Jumat, 21 Januari 2022 20:44 WIB
Editor: Isman Fadil
© Alex Caparros/Getty Images
Liverpool kemungkinan dapat memboyong bintang Barcelona, Ousmane Dembele (kiri), secara gratis di jendela bursa transfer mendatang. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Liverpool kemungkinan dapat memboyong bintang Barcelona, Ousmane Dembele (kiri), secara gratis di jendela bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM - Liverpool kemungkinan dapat memboyong bintang Barcelona, Ousmane Dembele, secara gratis di jendela bursa transfer mendatang.

Barcelona kabarnya telah memutuskan untuk melepas Ousmane Dembele di akhir bulan ini, dan Liverpool menjadi salah satu tim yang tertarik kepada pemain yang berposisi penyerang sayap tersebut.

Mateu Alemany selaku direktur klub membenarkan bahwa sang pemain ingin meninggalkan Barcelona di akhir musim ini.

Namun, Barcelona tidak mau menunggu selama itu. Pihak klub telah mengatakan kepada pemain berusia 24 tahun itu untuk segera pergi pada jendela transfer Januari ini, dengan harapan Barcelona dapat mendapatkan uang dari penjualannya.

“Kami memahami keputusan Dembele adalah untuk tidak melanjutkan (di Barça) dan kami juga sudah memberitahu kepadanya untuk meninggalkan klub pada bulan ini,” kata Mateu Alemany.

Dembele bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Saat itu Barcelona merogoh kocek hingga 135 juta poundsterling (Rp2,6 riliun) untuk mendatangkannya.

Namun, Dembele kurang bersinar selama di Camp Nou, ia harus naik meja operasi sebanyak 14 kali dan melewatkan 106 pertandingan karena cederanya. Hal itu membuat Blaugrana ingin segera melepasnya.