Bursa Transfer

Portugal-kan AS Roma, Jose Mourinho Bidik Bintang Veteran Liga Inggris

Jumat, 21 Januari 2022 18:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Portugal-kan AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan membidik bintang veteran Liga Ingris, Joao Moutinho, di bursa transfer paruh musim ini. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Portugal-kan AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan membidik bintang veteran Liga Ingris, Joao Moutinho, di bursa transfer paruh musim ini.

INDOSPORT.COM – Portugal-kan AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan membidik bintang veteran Liga Ingris, Joao Moutinho, di bursa transfer paruh musim ini.

Mourinho tampaknya ingin membuat aroma Portugal di AS Roma semakin kental usai memasukkan nama Moutinho ke dalam daftar buruannya di bursa transfer.

Laporan dari beberapa media Italia termasuk La Repubblica dan Corriere della Sera menyebutkan jika Moutinho menjadi target utama Mourinho di bursa transfer dan diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah AS Roma.

Moutinho yang kini merumput untuk Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Liga Inggris itu rencananya bakal didatangkan oleh AS Roma di bursa transfer musim dingin ini.

AS Roma memiliki kans besar untuk membajak Moutinho mengingat kontraknya bersama Wolves yang akan habis di akhir musim 2021/22 nanti.

Jika jadi didatangkan Mourinho pada bursa transfer musim dingin ini, maka kedatangan Moutinho akan membuat aroma Portugal di AS Roma menjadi semakin kental.