Liga Italia

Rekap Hasil dan Daftar Tim yang Lolos Perempat Final Coppa Italia: Ada Duo Milan!

Jumat, 21 Januari 2022 08:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Rekap Hasil dan Daftar Tim yang Lolos Perempat Final Coppa Italia: Ada Duo Milan! Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Rekap Hasil dan Daftar Tim yang Lolos Perempat Final Coppa Italia: Ada Duo Milan!

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan dan daftar para tim yang lolos babak perempat final Coppa Italia musim 21/22, di mana dua tim asal kota Milan sukses amankan satu tiket.

Dalam laga terakhir babak 16 besar Coppa Italia pada Jumat (21/01/212) dini hari WIB tadi, mempertemukan duel menarik antara AS Roma kontra wakil Serie B, Lecce,

Turun dengan formasi 4-2-3-1 dan bertumpu pada Tammy Abraham sebagai goal getter, AS Roma justru tertinggal lebih dulu dari tim tamu saat laga baru memasuki menit ke-15’.

Adalah aksi Arturo Calabresi yang berhasil memanfaatkan sepak pojok dan menyundul bola masuk ke gawang AS Roma yang dijaga Rui Patricio.

Namun dengan dukungan penuh para suporter, Marash Kumbulla berhasil membawa AS Roma menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan menit ke-40’.

Pada babak keda, pesta gol AS Roma terjadi di mana Tammy Abraham serta Eldor Shomurodov sama-sama sukses catatkan nama di papan skor dan membuat Serigala Ibukota unggul 3-1.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor kemenangan 3-1 buat AS Roma tetap bertahan dan sekaligus menghantarkan Giallorossi lolos ke perempat final Coppa Italia musim ini.

Pada babak perempat final nanti, AS Roma akan menghadapi Inter Milan yang sebelumnya sudah pastikan diri lolos usai mengalahkan Empoli 3-2.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum rekap hasil pertandingan dan daftar para tim yang lolos babak perempat final Coppa Italia musim 21/22: