Liga Italia

Termasuk Titisan Savicevic, 3 Pemain Ini Bisa Gantikan Paulo Dybala di Juventus

Sabtu, 22 Januari 2022 07:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus telah mengantongi 3 nama termasuk Nicolo Zaniolo untuk menggantikan posisi Paulo Dybala. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus telah mengantongi 3 nama termasuk Nicolo Zaniolo untuk menggantikan posisi Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus telah mengantongi 3 nama untuk menggantikan posisi Paulo Dybala. Siapa saja mereka?

Belakangan ini, masa depan Paulo Dybala bersama I Bianconeri tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya di Allianz Stadium.

Hingga saat ini, pemain berpaspor Argentina tersebut belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa baktinya di Turin bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Alih-alih memperpanjang kontrak, Dybala malah bikin masalah dengan Si Nyonya Tua. Konflik keduanua dipicu selebrasi 'melotot' yang dilakukan Dybala usai membobol gawang Udinese.

Bos Juventus, Andrea Agnelli dan sepupunya John Elkann yang juga merupakan pemegang saham di Juventus tak respect dengan selebrasi yang dilakukan Dybala.

Situasi tersebut diperparah setelah Dybala diam-diam main belakang dengan CEO Inter Milan yang juga eks petinggi Juventus yakni Beppe Marotta.

Tak pelak, jika media-media di Italia berspekulasi jika Paulo Dybala hampir pasti bakal meninggalkan Juventus akhir musim ini.

Tak ingin menangisi kepergian Dybala, I Bianconeri rupanya sudah mengantongi 3 nama untuk menggantikan pemain berusia 28 tahun tersebut. Siapa saja mereka?