Bursa Transfer

AC Milan Kecele, Julian Alvarez Selangkah Lagi Diresmikan Manchester City

Sabtu, 22 Januari 2022 06:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Marcelo Endelli/Getty Images
Transfer Julian Alvarez ke AC Milan berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, bomber River Plate tersebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester City. Copyright: © Marcelo Endelli/Getty Images
Transfer Julian Alvarez ke AC Milan berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, bomber River Plate tersebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester City.

INDOSPORT.COM - Transfer Julian Alvarez ke AC Milan berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, bomber River Plate tersebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester City.

Dalam beberapa pekan terakhir, Julian Alvarez memang dihubung-hubungkan dengan AC Milan. Gosip tersebut tak lepas dari keinginan I Rossoneri untuk meremajakan skuatnya.

Keputusan mendaratjan bomber anyar mesti diambil mengingat AC Milan tak bisa terus menerus mengandalkan dua bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang acapkali dibekap cedera.

Terlebih, Pietro Pellegri yang semula digadang-gadang jadi suksesor Giroud dan Ibra malah sering berkutat dengan cedera dan kemungkinan besar akan kembali ke AS Monaco.

Tak pelak jika AC Milan ingin membawa Julian Alvarez ke San Siro. Rumor kedatangan pemain berusia 21 tahun tersebut sempat memanas.

Terlebih pasca Fernando Hidalgo yang merupakan agen Julian Alvarez dilaporkan sempat berkunjung ke Kota Milan. Spekulasi Julian Alvares berlabuh ke AC Milan pun kian memanas.

Alih-alih segera diresmika I Rossoneri, Julian Alvarez malah kian menjauh dari AC Milan. Kabar teranyar menyebut jika top skor Liga Argentina tersebut selangkah lagi berseragam Manchester City.