Bursa Transfer

Makin Dekat, Barcelona Selangkah Lagi Resmikan Bintang Terlupakan Chelsea

Sabtu, 22 Januari 2022 17:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© getty images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, semakin dekat dengan kemungkinan untuk meminang bintang terlupakan Chelsea, Oscar, di bursa transfer. Copyright: © getty images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, semakin dekat dengan kemungkinan untuk meminang bintang terlupakan Chelsea, Oscar, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, semakin dekat dengan kemungkinan untuk meminang bintang terlupakan Chelsea, Oscar, di bursa transfer.

Laporan dari TNT Brasil menyebutkan jika Ocsar yang sempat bersinar dengan Chelsea tengah melakukan pembicaraan dengan Barcelona untuk merapat ke Camp Nou di bulan Januari ini.

Satu pengganjal yang bisa menggagalkan kedatangan Oscar di bursa transfer paruh musim ini adalah kondisi finansial Barcelona yang tengah hancur-hancuran.

“Pembicaraan dengan Barcelona belum selesai. Masalahnya adalah mereka kesulitan untuk mendaftarkan pemain baru. Harus ada beberapa pemain yang pergi dari Barcelona,” tutur Oscar pada TNT Brasil.

Seperti diketahui, kondisi finansial Barcelona membuat mereka kesulitan untuk mendaftarkan pemain anyar yang didatangkan di bursa transfer.

Kasus terbaru adalah ketika mereka kesulitan mendaftarkan Ferran Torres meskipun telah berhasil mendapatkan bintang muda Spanyol itu dari Manchester City.

Kedatangan Oscar di bursa transfer paruh musim ini diharapkan bisa membuat Barcelona kembali merangsek ke papan atas Liga Spanyol.