Bursa Transfer

Belum Menyerah, AC Milan Siap Daratkan Sven Botman dengan Skenario Ini

Sabtu, 22 Januari 2022 00:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© svenbotman_/INDOSPORT
AC Milan nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan Sven Botman dari Lille. Rossoneri bahkan akan menggunakan skenario berbeda untuk memboyongnya. Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
AC Milan nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan Sven Botman dari Lille. Rossoneri bahkan akan menggunakan skenario berbeda untuk memboyongnya.

INDOSPORT.COM AC Milan nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan Sven Botman dari Lille. Rossoneri bahkan akan menggunakan skenario berbeda untuk memboyongnya.

Sejak pada musim lalu, AC Milan memang sudah tertarik dengan Sven Botman. Namun, pada musim ini Rossoneri kian ngotot mendatangkan bek asal Belanda itu seiring cederanya Simon Kjaer.

Meski demikian, tim besutan Stefano Pioli itu masih kesulitan untuk memboyong Botman di Januari 2022 ini, karena Lille ingin mempertahankan bek berusia 21 tahun itu di sisa musim 2021-2022.

Kemudian pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut AC Milan menyiapkan skenario terbaru demi mendapatkan Sven Botman dari Lille, sebagaimana dilansir dari Sempre Milan.

Skema itu adalah AC Milan menebus Botman secara permanen dan meminjamkannya ke Lille selama enam bulan hingga akhir musim 2021-2022. Skema ini sama dengan apa yang dipakai Rossoneri kala memboyong Yacine Adli.

Maka jika Botman dipinjamkan, bagaimana AC Milan mengatasi krisis bek saat ini? Petinggi Rossoneri tak kehabisan akal untuk memecahkan masalah tersebut.

AC Milan dilaporkan akan terus menekan Tottenham Hotspur untuk meminjamkan Japhet Tanganga hingga akhir musim demi menutupi krisis bek tengah yang melanda Rossoneri.