Dukung Witan Sulaeman Gabung FK Senica, Sang Kekasih Tulis Pesan Romantis

Sabtu, 22 Januari 2022 16:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Calon istri Witan Sulaeman, Rismahani memberi dukungan kepada pujaan hatinya yang baru saja bergabung dengan klub FK Senica.

Witan Sulaeman resmi gabung FK Senica dengan status pemain pinjaman dari Lechia Gdansk, Jumat (21/01/22). Kontrak peminjaman Witan Sulaeman berdurasi enam bulan atau hingga akhir musim ini, tepatnya pada 30 Juni 2022. 

Adapun kontrak Witan Sulaeman di Lechia Gdansk masih tersisa lebih dari satu tahun lagi hingga 30 Juni 2023. Sontak pencapaian Witan membuat Rismahani merasa bangga. Risma kemudian menuliskan pesan dukungan untuk pujaan hatinya di instastory Instagram.

"Tidak peduli ke mana hidup membawa Anda, atau jalan apa yang Anda pilih. Doa akan membantumu melewati apapun," tulis Risma dengan membubuhkan emoji love.

Rismahani memang tidak bisa hadir di Slovakia untuk bisa memberi dukungan langsung kepada Witan Sulaeman. Akan tetapi, wanita yang tinggal di Palu tersebut selalu mengirimkan doa untuk menyertai langkah perjuangan Witan.

Sebelum kembali berkarier di Eropa, Witan Sulaeman telah melamar Rismahani pada 8 Januari lalu. Prosesi lamaran berlangsung dalam suasana romantis di kediaman Risma. Kini tiba saatnya Witan Sulaeman harus kembali melanjutkan perjuangannya di luar negeri.