Liga Indonesia

Guy Junior Akui Sudah Nyetel di Barito Putera, Siap Jadi Bomber Liga 1

Sabtu, 22 Januari 2022 07:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Barito Putera
Pemain naturalisasi Barito Putera, Guy Junior. Copyright: © Barito Putera
Pemain naturalisasi Barito Putera, Guy Junior.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi, Guy Junior Ondoua, mengakui dirinya sudah nyetel di Barito Putera usai pekan ke-20 kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sebelumnya, Barito Putera mengalami dua kali kekalahan di awal putaran kedua Liga 1. Laskar Antasari kalah 0-3 dari Bali United, dan dipaksa takluk 0-2 oleh Borneo FC.

Skuat besutan Rahmad Darmawan akhirnya meraih satu poin berharga, saat menahan imbang Tira-Persikabo 1-1 di Stadion Kompyang Sujana, Selasa (18/1/22) sore.

Guy Junior mengakui jika ini adalah progres yang baik, mengingat di putaran kedua ini, Laskar Antasari mendatangkan banyak pemain anyar yang perlu adaptasi dulu. 

"Kita tetap bersyukur dengan satu poin hari ini. Memang kita maunya dapat poin penuh, tapi untuk saat ini kita sudah mulai ketemu chemistry-nya," ucap Guy Junior usai laga.

Guy Junior sendiri merupakan salah satu rekrutan baru Barito Putera musim ini. Ia mencetak gol perdananya di laga kontra Tira-Kabo, walau akhirnya skor imbang 1-1.

"Karena banyak pemain yang baru gabung tim di beberapa minggu ini, pertandingan ketiga kita mulai mengerti satu sama lain antar pemain," ucap pemain berusia 35 tahun itu.

"Semoga pertandingan berikutnya lebih baik dari hari ini, kita lebih fight dan kita bisa dapat hasil yang terbaik," tegas eks Bhayangkara FC dan PSM Makassar tersebut.