Liga Inggris

Liga Inggris: Man United Langsung Sewa Sekuriti Usai Rumah Lindelof Disatroni Maling

Sabtu, 22 Januari 2022 13:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Manchester United mengambil langkah cepat dengan meningkatkan keamanan terhadap bintang-bintangnya setelah rumah Victor Lindelof disatroni maling saat sang bek bertanding di Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui, istri Lindelof dan putranya yang masih kecil menjadi korban perampokan di rumahnya pada hari Rabu malam waktu setempat, saat ketika sang bek tengan bermain untuk Man United dalam kemenangan 1-3 di kandang Brentford.

Keluarga Lindelof diketahui tidak mengalami luka apapun selama serangan tersebut. Namun karena trauma yang dirasakan, Lindelof akhirnya diberi waktu libur guna menemani istri dan anaknya.

Lindelof pun dipastikan melewatkan pertandingan lanjutan Liga Inggris di mana Manchester United akan menjamu West Ham di Old Trafford pada Sabtu (22/01/22) malam WIB.

Dilansir dari Sport Mirror, Ralf Rangnick menyatakan bahwa kejadian ini membuat pihak Setan Merah membuat langkah untuk kebijakan terkait keamanan para bintangnya.

Besar kemungkinan klub bakal menyewa petugas keamanan untuk berjaga-jaga di depan rumah para bintang ketika mereka menjalani pertandingan di luar sana.

Terlebih, kejadian yang dialami Lindelof ini hanya beberapa minggu setelah bek Manchester City Joao Cancelo juga menjadi korban perampokan di rumahnya.

“Kami akan mengadakan pertemuan di hotel, kami akan berbicara dengan para pemain soal tindakan apa yang bisa diambil untuk meningkatkan keamanan, apa yang perlu dilakukan dan di mana klub bisa menjamin keamanan pemain,” kata Rangnick.

“Ini merupakan sesuatu yang klub bicarakan dengan para pemain dalam beberapa pekan ke depan dan semoga rumah mereka bisa lebih aman dan terjamin di masa mendatang,” lanjutnya.