Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Manchester City

Sabtu, 22 Januari 2022 23:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-23 antara Southampton vs Manchester City. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-23 antara Southampton vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-23 antara Southampton vs Manchester City.

Link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-23 antara Southampton vs Manchester City ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (23/01/22) pukul 00.20 WIB.

Manchester City bertekat untuk mengalahkan Southampton demi memperlebar jarak dengan para pesaingnya di puncak klasemen Liga Inggris.

Manchester City tengah berjuang untuk menancapkan kukunya di puncak klasemen Liga Inggris, demi bisa tak bisa disingkirkan oleh para pesaingnya dalam berebut gelar juara musim ini.

Saat ini Manchester City memimpin dengan koleksi 56 poin dari 22 pertandingan. Mereka unggul 11 angka dari pesaing terdekatnya di urutan kedua, Liverpool.

The Citizens ingin menjaga garak tersebut tetap jauh dengan misi mengalahkan tuan rumah Southampton saat bertandang ke Stadion St Mary's di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23.

Kemenangan tampaknya akan mudah diraih oleh Manchester City lantaran mereka sejauh ini tampil sangat konsisten dalam meraih kemenangan. Total lima pertandingan terakhir mereka sapu bersih dengan meraih tiga poin.

Tambahan tiga poin akan membuat Manchester City semakin dekat dengan gelar Liga Inggris keempat mereka dalam lima musim terakhir.