Bola Internasional

Ranking Jauh di Bawah Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Enggan Remehkan Timor Leste

Sabtu, 22 Januari 2022 18:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak mau menganggap remeh Timor Leste, meski dari ranking FIFA Timor Leste berada jauh di bawah Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak mau menganggap remeh Timor Leste, meski dari ranking FIFA Timor Leste berada jauh di bawah Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak mau menganggap remeh Timor Leste. Meski dari ranking FIFA Timor Leste berada jauh di bawah Indonesia.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan melakoni dua laga uji coba melawan Timor Leste. Laga uji coba ini bagian agenda FIFA Matchday dan dijadwalkan berlangsung pada 27 dan 30 Januari di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Menghadapi Timor Leste, Shin Tae-yong mengaku sudah sedikit mengetahui kekuatan Timor Leste. Sebab Shin Tae-yong memang sempat melihat Timor Leste bermain pada Piala AFF 2020 lalu.

Meskin sudah melihat permainan Timor Leste, Shin Tae-yong enggan meremehkan. Baginya laga nanti akan berjalan menarik.

"Secara ranking Timor Leste memang di bawah kita. Tetapi kita berusaha mencoba menampilkan permainan yang kita inginkan," ucap Shin Tae-yong.