Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Newcastle United Incar Balotelli, Aubameyang Mudik ke AC Milan

Sabtu, 22 Januari 2022 05:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Marco Canoniero/GettyImages
Rekap rumor transfer yang dirangkum  Jumat (21/01/22), diantaranya Newcastle United ingin boyong Mario Balotelli hingga Pierre-Emerick Aubameyang ke AC Milan Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Rekap rumor transfer yang dirangkum Jumat (21/01/22), diantaranya Newcastle United ingin boyong Mario Balotelli hingga Pierre-Emerick Aubameyang ke AC Milan

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Jumat (21/01/22), diantaranya Newcastle United ingin boyong Mario Balotelli hingga Pierre-Emerick Aubameyang ke AC Milan.

Newcastle United terus berburu pemain potensial untuk didatangkan pada jendela transfer Januari ini. Salah satu titik fokus pembenahan The Magpies adalah sektor lini depan.

Bukan tanpa sebab, saat ini The Magpies masuk dalam daftar tim termandul di Liga Inggris. Jika tak segera mendaratkan bomber anyar, pasukan Eddie Howe kian menderita.

Sejumlah striker pun dihubung-hubungkan dengan kubu The Magpies. Salah satu yang menarik perhatian adalah Mario Balotelli.

Menurut The Mail, eks Manchester City tersebut jadi target potensial bagi Newcastle untuk mengisi pos striker. Balotelli yang sudah pernah meraih juara Liga Inggris bersama Manchester City dinilai menjadi pemain yang tepat untuk meningkatkan produktivitas gol The Magpies. Jika Newcastle ingin merekrutnya, mereka harus mengeluarkan biaya sebesar 2 juta euro (Rp32 miliar).

Selain rumor kedatangan Balotelli ke St James Park, berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Jumat (21/01/22).