Bursa Transfer

Termasuk Cavani, Rangnick Bakal Singkirkan Biang Onar dari Man United

Sabtu, 22 Januari 2022 17:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ralf Rangnick berencana menyingkirkan sejumlah pemain Manchester United yang dianggap pembuat onar di ruang ganti. Salah satunya Edinson Cavani.

Masih sepuluh hari menjelang penutupan bursa transfer Januari 2022. Manajer interim Ralf Rangnick kabarnya ingin memangkas skuat Manchester United yang membengkak.

Jesse Lingard kemungkinan akan segera dijual ke Newcastle United sebelum sang pemain beralih status sebagai bebas transfer saat kontraknya berakhir di musim panas nanti.

Selain itu, ada juga beberapa pemain yang masa depannya tidak pasti yang kemungkinan akan dijual Rangnick bulan ini.

Dilansir dari Sport Mirror, Rangnick ternyata ingin menyingkirkan Edinson Cavani, Anthony Martial dan Paul Pogba karena ketiga pemain ini dianggap punya pengaruh buruk di ruang ganti.

Edinson Cavani yang memperpanjang kontraknya selama setahun hingga musim panas nanti bisa dijual untuk menambah pemasukan Manchester United musim ini.

Pogba juga mengalami situasi yang sama dengan Cavani. Namun, Pogba berharap bisa memperpanjang masa baktinya di Manchester United dengan kenaikan gaji di kontrak barunya.

Gelandang asal Prancis itu sendiri kabarnya baru akan comeback pada Februari mendatang setelah dibekap cedera paha selama tiga bulan.