Bursa Transfer

Tuchel Kirim Kode Keras! Dembele Kian Dekat Berseragam Chelsea

Sabtu, 22 Januari 2022 04:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images/Alex Caparros
Thomas Tuchel kirim kode keras di tengah rumor ketertarikan Chelsea dengan penggawa Barcelona, Ousmane Dembele. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Thomas Tuchel kirim kode keras di tengah rumor ketertarikan Chelsea dengan penggawa Barcelona, Ousmane Dembele.

INDOSPORT.COM - Thomas Tuchel kirim kode keras di tengah rumor ketertarikan Chelsea dengan penggawa Barcelona, Ousmane Dembele.

Setelah melalu drama panjang, Los Cules julukan Barcelona akhirnya resmi melego Ousmane Dembele pada jendela transfer paruh musim ini.

Direktur Barcelona Mateu Alemany mengkonfirmasi jika Dembele bakal meninggalkan Camp Nou setelah eks Borussia Dortmund tersebut menolak menjadi bagian dari proyek Xavi Hernandez.

“Sudah jelas bahwa Dembele tidak ingin melanjutkan (kariernya) dengan Barcelona. Dia tidak ingin menjadi bagian dari proyek kami,” ujar Alemany melansir dari Marca.

“Kami memberi tahu Dembele bahwa dia harus segera pergi. Kami berharap Ousmane akan dijual sebelum 31 Januari,”

Usai dapat lampu hijau dari Los Cules, Dembele pun kian santer dirumorkan bakal menyebrang ke beberapa klub mapan eropa. Salah satu yang serius mendaratkannya adalah Chelsea.

Juru transfer asal Portugal, Pedro Almeida menyebutkan jika The Blues sudah melayangkan tawaran sebesar 15 juta euro (Rp243 miliar).

Tak cuma proposal tersebut, juru taktik Chelsea Thomas Tuchel pun ikut kian menebalkan rumor merapatnya Dembele ke Stamford Bridge.