Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Lazio vs Atalanta: Berakhir Sama Kuat

Minggu, 23 Januari 2022 04:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 giornata ke-23 yang mempertemukan Lazio vs Atalanta pada Minggu (23/01/22).

I Biancocelesti julukan Lazio gagal meraup poin penuh saat bersua La Dea. Bermain di kandang sendiri, Lazio dipaksa bermain imbang hingga akhir pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal dibunyikan, kedua kesebelasan sama-sama memainkan sepakbola hati-hati dan cenderung defensif. Bahkan, La Dea yang selama ini terkenal dengan permainan atraktifnya tak terlihat saat berada di Stadion Olimpico.

Tak ayal, hingga 15 menit babak pertama tak ada peluang yang berarti bagi kedua tim. Peluang pertama di laga tersebut baru terjadi di menit ke-20.

Dari skema free kick, Luis Alberto melepaskan sepakan keras ke arah muka gawang Atalanta. Sayang usaha Luis Alberto masih menyamping di sisi kanan gawang Musso.

Sepuluh menit berselang, giliran Atalanta yang mengancam gawang Lazio. Akan tetapi, scrimmage di depan kotak penalti tuan rumah gagal diselesaikan oleh Scalvini untuk berbuah gol.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, tensi permainan kian meningkat. Tuan rumah nyaris saja memecah kebuntuan andai peluang Milinkovic-Savic tak melebar dari sasaran.

Hingga wasit meniup tanda berakhirnya babak pertama, skor kacamata tak berubah. Baik Lazio maupun Atalanta masih urung membukukan gol.