Liga Indonesia

Liga 1: Kerap Cadangan, Osvaldo Haay Kini Lebih Pede dengan Pelatih Baru Persija

Minggu, 23 Januari 2022 21:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persija
Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mengaku semakin percaya diri menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan pelatih baru. Copyright: © Media Officer Persija
Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mengaku semakin percaya diri menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan pelatih baru.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mengaku semakin percaya diri menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 bersama pelatih baru.

Pasalnya, dia ingin merebut kembali tempat di starting XI, setelah lebih sering jadi cadangan di putaran pertama. Osvaldo Haay mengatakan, dia dan pemain lain lebih fresh dalam melahap menu latihan dengan pelatih baru Persija, Sudirman.

"Kondisi tim saat ini lebih baik. Kami punya motivasi baru. Kami merasakan suasana baru dan termotivasi lagi untuk bangkit di Liga 1," ucap Valdo, sapaan akrabnya.

Winger asal Papua itu optimistis bisa menemukan performa terbaiknya di lapangan, setelah di putaran pertama Liga 1 kinerjanya belum maksimal. Valdo hanya bermain 12 kali dengan 11 kali masuk dari bangku cadangan Persija.

"Kondisi pribadi sudah mulai menemukan kepercayaan diri lagi. Sebelumnya saya merasakan banyak penurunan dalam cara bermain. Penurunan itu jadi mengurangi kepercayaan diri dalam bermain sehingga performa menurun," katanya.

"Sekarang mulai menemukan kembali kepercayaan diri meski harus terus ditingkatkan. Coach Sudirman pun membantu saya dalam meningkatkan kepercayaan diri," imbuh Valdo.