Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Tottenham Hotspur

Minggu, 23 Januari 2022 22:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, Minggu (23/01/22) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, Minggu (23/01/22) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, Minggu (23/01/22) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-23 antara Chelsea vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, pada malam ini.

Kedua tim sejatinya baru saja bertemu di babak semifinal Carabao Cup. Kala itu, The Blues tampil dominan dengan selalu menang di kedua leg dan dengan demikian lolos ke partai puncak.

Namun kali ini adalah kompetisi Liga Inggris, ajang yang berbeda dengan persaingan sengit dan kedua tim punya situasi yang berbeda di kompetisi ini.

Chelsea tengah dalam tren buruk dengan hanya bisa meraih satu kemenangan dan meraih tiga kali hasil imbang dalam lima laga terakhir. Sebaliknya, Tottenham Hotspur meraih tiga kemenangan dan dua seri dalam periode yang sama.

Jika ditarik lebih jauh, The Lilywhites belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di  kompetisi tersebut.

Dengan situasi ini, laga Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris nanti menjadi kesempatan bagus bagi Harry Kane dkk untuk membalaskan dendam mereka di Carabao Cup.