Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Lazio vs Atalanta

Minggu, 23 Januari 2022 01:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-23 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara Lazio vs Atalanta. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-23 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara Lazio vs Atalanta.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-23 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara Lazio vs Atalanta.

Link live streaming pertandingan Liga Italia antara Lazio vs Atalanta bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsung pada Minggu (23/01/22) pukul 02.45 dini hari WIB.

Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Lazio bertekad untuk meneruskan tren positif setelah mendulang kemenangan dalam dua laga terakhir dengan menorehkan clean sheet di semua ajang.

Tim besutan Maurizio Sarri juga ingin terus menambah pundi-pundi poin demi bisa masuk ke zona Eropa. Saat ini mereka masih terjebak di posisi kedelapan klasemen Liga Italia dengan torehan 35 poin dari 22 laga.

Laga melawan Atalanta bakal menjadi ujian berat bagi Lazio. Tim besutan Gian Piero Gasperini juga sedang dalam tren positif. Mereka belum terkalahkan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Menariknya lagi, Atalanta bahkan terbilang lebih ganas saat bertanding di kandang lawan. Duvan Zapata dkk tidak terkalahkan dalam 8 laga away terakhir.

Atalanta bertekad untuk meraih kemenangan dalam laga ini agar bisa mengejar ketertinggalan poin dari Inter Milan, AC Milan dan Napoli. Mereka kini bertengger di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan koleksi 42 poin dari 21 laga.