Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Napoli vs Salernitana

Minggu, 23 Januari 2022 20:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Napoli akan segera berhadapan dengan Salernitana di laga pekan ke-23 Liga Italia di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Napoli akan segera berhadapan dengan Salernitana di laga pekan ke-23 Liga Italia di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Napoli akan segera berhadapan dengan Salernitana di laga pekan ke-23 Liga Italia. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Napoli vs Salernitana akan dilangsungkan di Stadion San Paolo pada hari ini, Minggu (23/01/22) pukul 21.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Italia, Napoli jauh lebih unggul dibanding Salernitana. Napoli kini menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 46 poin.

Sedangkan Salernitana justru tercecer hingga menjadi juru kunci yakni peringkat ke-20. Klub berjuluk i Granata itu sejauh ini baru mengemas 10 poin dari 21 laga yang telah dilakoni 21 poin.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Napoli layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan Salernitana maka Napoli bisa menggulingkan AC Milan dari peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Italia.

Saat ini pasukan Luciano Spalletti hanya selisih dua poin saja dari Milan. Meski demikian, Napoli belakangan ini terkendala dengan performa yang kurang konsisten.