Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Valencia

Minggu, 23 Januari 2022 02:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-22 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Atletico Madrid vs Valencia. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-22 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Atletico Madrid vs Valencia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-22 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Atletico Madrid vs Valencia.

Link live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Valencia bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Minggu (23/01/22) pukul 03.00 dini hari WIB.

.Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico Madrid bertekad ingin bangkit dari keterpurukan usai tersingkir di Copa del Rey. Pada babak 16 besar, mereka ditekuk Real Sociedad dengan skor 0-2.

Hasil tersebut meneruskan tren negatif yang dialami pasukan Diego Simeone karena gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Los Rojiblancos tentu ingin memutus catatan buruk tersebut saat pertandingan menjamu Valencia. Dalam lima pertemuan terakhir tim besutan Diego Simeone mampu meraih dua kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Statistik tersebut membuat Atletico Madrid semakin percaya diri untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Mereka kini bertengger di posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 33 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu, Valencia tampil buruk pada musim ini. Tim besutan Jose Bordalas masih terjebak di urutan kesembilan klasemen Liga Spanyol dengan hanya meraih tujuh kemenangan dalam 21 laga.