Bola Internasional

Dirumorkan Incar Frenkie De Jong, Presiden Bayern Munchen Buka Suara

Senin, 24 Januari 2022 21:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, tengah dirumorkan bakal membeli gelandang andalan Barcelona yakni Frenkie De Jong. Copyright: © REUTERS
Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, tengah dirumorkan bakal membeli gelandang andalan Barcelona yakni Frenkie De Jong.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen tengah dirumorkan bakal membeli gelandang andalan Barcelona yakni Frenkie De Jong.

Barcelona memang berencana ingin menjual Frenkie De Jong pada bursa transfer Januari 2022 ini demi menambah pemasukan usai membeli Ferran Tores dari Manchester City.

Hal itu membuat beberapa klub besar Eropa seperti Bayern Munchen, Juventus, Liverpool, Chelsea dan Manchester United dikabarkan saling sikut demi mendapatkan jasanya.

Akan tetapi, Presiden Bayern Munchen bernama Herbert Hainer baru saja buka suara mengenai kabar tersebut. Ia menegaskan kalau itu hanyalah sebatas rumor karena Julian Nagelsmann tidak akan berbelanja pemain lagi.

Pasalnya, saat ini skuat Bayern Munchen dinilai masih sangat kuat. Mereka masih menjadi pemuncak klasemen Bundesliga Jerman dan sedang melanjutkan perjuangan di babak 16 besar Liga Champions.

"Itu [De Jong ke Bayern] tidak benar," kata Hainer kepada Sky Germany.

"Kami memiliki tim yang sangat sangat kuat. Jadi saya tidak melihat ada alasan bagi kami untuk belanja pemain di musim dingin ini," ujarnya menambahkan.