Bursa Transfer

Newcastle United Bidik Mantan Buruan Chelsea di Bursa Transfer

Senin, 24 Januari 2022 20:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© szancso41
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan tengah membidik mantan buruan Chelsea di bursa transfer paruh musim ini. Copyright: © szancso41
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan tengah membidik mantan buruan Chelsea di bursa transfer paruh musim ini.

INDOSPORT.COM – Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan tengah membidik mantan buruan Chelsea di bursa transfer paruh musim ini.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika Newcastle United dikabarkan tertarik dengan mantan buruan Chelsea di bursa transfer, Attila Szalai.

Newcastle United memang tengah mencari tambahan amunisi di lini belakang dan Szalai dinilai merupakan sosok yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Bek Fenerbahce ini diketahui merupakan andalan Hungaria di pergelaran Euro 2020 kemarin. Ia tampil dalam semua laga yang dilakoni Hungaria di turnamen terakbar negara-negara di bawah naungan UEFA itu.

Untuk mendapatkan Szalai di bursa transfer ini, Newcastle United harus menyiapkan mahar tak sedikit mengingat kontraknya yang masih tersisa hingga tahun 2025 mendatang.

Szalai saat ini diketahui memiliki nilai pasar sekitar 16,7 juta euro. Kedatangan mantan buruan Chelsea di bursa transfer paruh musim ini diharapkan bisa membuat lini belakang Newcastle United menjadi semakin solid.