Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Tikung Chelsea, Kessie Siap Bertahan di Milan

Senin, 24 Januari 2022 07:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani/Getty Images
Rekap rumor transfer tim Eropa hingga Senin (24/01/22) pagi WIB, mulai dari Inter Milan yang tikung incaran Chelsea hingga Kessia bakal bertahan di AC Milan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Rekap rumor transfer tim Eropa hingga Senin (24/01/22) pagi WIB, mulai dari Inter Milan yang tikung incaran Chelsea hingga Kessia bakal bertahan di AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Senin (24/01/22) pagi WIB, mulai dari Inter Milan yang tikung incaran Chelsea hingga Kessia bakal bertahan di AC Milan.

Sepanjang hari Minggu (23/01/22) lalu, rumor transfer tim Eropa masih diramaikan oleh kabar kepindahan striker sensasional Fiorentina, Dusan Vlahovic, ke sejumlah raksasa benua biru.

Sejak dibukanya saga transfer musim dingin, nama Arsenal dikabarkan langsung tancap gas untuk membidik Dusan Vlahovic sebagai mesin gol anyar mereka.

Arsenal bahkan sampai melayangkan proposal pembelian di angka 70 juta euro untuk menebus alumni klub Serbia, Partizan tersebut.

Sayangnya, keinginan The Gunners harus bertepuk sebelah tangan usai Vlahovic lebih memilih Juventus ketimbang Arsenal.

Arsenal sendiri akhirnya alihkan target pembelian. Menurut talkSPORT, sosok tersebut adalah bintang Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Selain kabar dari Dusan Vlahovic dan Arsenal, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer tim Eropa hingga Senin (24/01/22) pagi WIB:

Real Madrid

Julian Alvarez kadung cinta mati dengan Manchester City. Bahkan, saking gandrungnya, striker River Plate tersebut sampai menolak tawaran Real Madrid.

Dilansir dari Daily Star, disebutkan bahwa  tak cuma Real Madrid yang ditolak oleh Julian Alvarez. Klub mapan lain mulai dari Bayern Munchen hingga Barcelona ia singkirkan demi cintanya untuk berlabuh ke Manchester City.

Juventus

Juventus dan AC Milan berpotensi bertukar dua pemain gratisan yang akan habis kontrak akhir musim ini, Federico Bernardeschi dan Alessio Romagnoli.

Menurut laporan Calciomercato, Juventus siap meminang kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, yang belum memberi lampu hijau untuk memperpanjang kontraknya di San Siro. 

Sementara AC Milan sedang memantau situasi terkait perpanjangan kontrak Federico Bernardeschi. Agen sang pemain disebut baru akan membahas kontrak dengan Juventus pada Februari nanti.