Bursa Transfer

Bursa Transfer: Incar Bek Andalan Rival, Inter Milan Siap Tikung Klub Kaya Newcastle

Selasa, 25 Januari 2022 19:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Inter Milan siap menjadi pesaing berat klub Inggris Newcastle United untuk menapatkan bek sayap Atalanta, Robin Gosens, di bursa transfer. 

Klub kaya baru asal Inggris, Newcastle sudah sejak awal pembukaan bursa transfer musim dingin menjadikan Gosens sebagai prioritas di daftar targer transfer mereka bulan ini.

Pihak Atalanta sendiri sudah membanderol Gosens dengan biaya mahar 35 juta euro atau setara Rp566 miliar untuk klub yang mau membelinya secara peramanen.

Newcastle namapaknya tak keberatan mengucurkan dana besar. Mereka bahkan bersedia mengganjar asal Jerman itu dengan gaji tiga kali lipat yang ada di Atalanta atau mencapai sekitar 3,5 juta euro.

Jelas, penawaran Newcastle ini tak akan mungkin ditolak Atalanta dan Gosens secara pribadi. Namun menurut Football Italia, Inter Milan ingin mencoba menyalip Newcastle mendapatkan jasa sang pemain.

Juara bertahan Liga Italia tersebut mengajukan tawaran ke Gosens sebuah kontrak pinjaman di awal, dan akan mempermanenkan sang pemain di musim panas.

Jika tawaran ini disepakatai Atalanta, Gosens mungki akan menjadi rekrutan kedua Inter Milan di bursa transfer Januari. Sebab, Inter sudah ancang-ancang bakal menandatangangi striker anyar Felipe Caicedo.

Mantan striker Lazio tersebut disebut-sebut sudah sepakat untuk bersatu kembali dengan dengan mantan pelatihnya Inzaghi di San Siro.