Bursa Transfer

Gembosi Sang Mantan, Diam-diam Gerrard Inginkan Bek Muda Liverpool

Selasa, 25 Januari 2022 20:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
Diam-diam Steven Gerrard berniat menggembosi sang mantan usai tertarik dengan bek muda Liverpool, Joe Gomez (kiri), di bursa transfer ini. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
Diam-diam Steven Gerrard berniat menggembosi sang mantan usai tertarik dengan bek muda Liverpool, Joe Gomez (kiri), di bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Diam-diam Steven Gerrard berniat menggembosi sang mantan usai tertarik dengan bek muda Liverpool, Joe Gomez, di bursa transfer ini.

Laporan dari Football Insider menyebutkan jika Gerrard berniat mendatangkan Gomez dari Liverpool di bursa transfer musim dingin ini.

Gerrard dikabarkan tak putus harapan walaupun keinginan membawa Gomez dari Liverpool ke Aston Villa di bursa transfer ini bisa dibilang cukup tak masuk akal.

Legenda Liverpool itu diketahui ingin mendatangkan Gomez dari Liverpool untuk menambah kekuatan di lini belakang Aston Villa.

Seperti diketahui, Gerrard secara terang-terangan telah mengaku jika dirinya adalah pengagum terbesar Gomez dan berharap jika juniornya itu bisa bergabung dengannya di Aston Villa.

Kedatangan Gomez dari Liverpool di bursa transfer ini diharapkan membuat lini belakang Aston Villa menjadi semakin rapat mengingat mereka merupakan salah satu tim dengan tingkat kebobolan tertinggi di Liga Inggris 2021/22.