Bursa Transfer

Here We Go! Christian Eriksen Berlabuh ke Klub Kroco Liga Inggris

Selasa, 25 Januari 2022 05:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© fifa.com
Christian Eriksen akhirnya menemukan pelabuhan baru usai pisah jalan dengan Inter Milan. Copyright: © fifa.com
Christian Eriksen akhirnya menemukan pelabuhan baru usai pisah jalan dengan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Christian Eriksen akhirnya menemukan pelabuhan baru usai pisah jalan dengan Inter Milan. Playmaker berusia 29 tahun tersebut bakal segera diresmikan klub kroco Liga Inggris Brentford.

Sejatinya, gosip kepindahan Christian Eriksen ke klub asal London Barat tersebut bukanlah barang baru. Akhir Desember lalu, agen Eriksen Martin Schoots memberikan spoiler jika Eriksen bakal mudik ke Negeri Pangeran Charles.

“Bermain di Inggris lagi akan benar-benar seperti pulang ke rumah untuk Chris dan keluarganya,” kata Schoots seperti dikutip dari Metro.

"Christian diperlakukan dengan sangat baik oleh publik Inggris, tidak hanya karena keterampilan sepak bolanya yang hebat, tetapi juga karena nilai-nilai kemanusiaannya, kerendahan hatinya, dan ketidakegoisannya,” imbuh Schoots.

Gayung pun bersambut, Brentford kabarnya langsung melayangkan proposal resmi pada Eriksen.

 Menurut rumor yang berkembang, klub yang musim ini baru promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris tersebut menawarkan kontrak 6 bulan pada Eriksen.

Rumor kian menebal setelah pekan ini Eriksen telah berlatih dengan Jong Ajax. Disebut-sebut, agenda latihan Eriksen berkaitan dengan persiapan kepindahannya ke Brentford.

Benar saja, The Mirror mengklaim jika Eriksen bakal segera diumumkan jadi penggawa anyar The Bees.