Liga Indonesia

Liga 1: Persiapan Maksimal, Pelatih Persita Pede Bungkam Persija

Selasa, 25 Januari 2022 15:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Persita Tangerang akan menantang Persija Jakarta pada pekan ke-21 Liga 1 2021, Rabu (26/01/22) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali. Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang akan menantang Persija Jakarta pada pekan ke-21 Liga 1 2021, Rabu (26/01/22) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan menantang Persija Jakarta pada pekan ke-21 Liga 1 2021, Rabu (26/01/22) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali. Tim Pendekar Cisadane menargetkan kemenangan. 

Pelatih Persita, Widodo C. Putro telah melakukan persiapan secara maksimal. Jeda kompetisi dimanfaatkan untuk evaluasi dan para pemain dalam motovasi tinggi untuk menaklukkan Persija.

"Kami sudah persiapan selama jeda kompetisi, baik taktikal dan fisik. Kalau kita mau memperbaiki peringkat tentunya pemain dan tim juga sudah tau apa yang harus kami lakukan besok untuk mendapatkan poin maksimal," kata Widodo.

"Bukan takabur tapi inilah target kami untuk pertandingan besok," ujarnya.

Persita sudah mempelajari gaya main Persija, berbekal hasil imbang 1-1 di putaran pertama Liga 1 2021. Tim promosi Liga 1 itu makin percaya diri setelah mendatangkan sejumlah pemain berkualitas di putaran kedua. 

"Kalau taktikal itu di ranahnya Persija,  tapi di paruh musim pertama kami sudah ketemu dan hasilnya waktu itu seri 1-1. Bagaimana untuk menghadapi Persija nanti, kami sudah latihan di masa jeda kemarin," kata Widodo.