Bursa Transfer

Pisah Jalan dengan AC Milan, Wonderkid Masa Depan Italia Membelot ke Kubu Rival

Selasa, 25 Januari 2022 11:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© AP via Utdreport
Raksasa Liga Italia, AC Milan akhirnya memutuskan pisah jalan dengan striker AS Monaco, Pietro Pellegri. Copyright: © AP via Utdreport
Raksasa Liga Italia, AC Milan akhirnya memutuskan pisah jalan dengan striker AS Monaco, Pietro Pellegri.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, akhirnya memutuskan pisah jalan dengan Pietro Pellegri. Sosok wonderkid masa depan Italia tersebut bakal membelot ke klub rival.

Sejatinya, kabar hengkangnya Pietro Pellegri bukanlah barang baru. Sejak beberapa pekan belakangan, striker berusia 21 tahun tersebut sudah diisukan bakal angkat kaki dari San Siro.

Bukan tanpa sebab, saat ini Pellegri kesulitan menembus skuat utama AC Milan. Pada musim ini ia baru mentas sebanyak 6 kali dan lebih sering turun sebagai pemain pengganti.

Pellegri yang digadang-gadang jadi penerus Zlatan Ibrahimovic malah sering berkutat dengan cedera, hingga namanya dipinggirkan oleh Stefano Pioli.

Tak ayal, AC Milan pun ragu-ragu untuk mempermanenkan penggawa AS Monaco tersebut. Menurut rumor yang berkembang, I Rossoneri bahkan sampai meminta diskon besar-besaran seandainya Pellegri dipertahankan.

Ide tersebut ditolak AS Monaco. Klub Ligue 1 Prancis tersebut pun memutuskan untuk mencarikan klub baru bagi Pellegri.

Tak butuh waktu lama, Pellegri akhirnya merapat ke kubu rival I Rossoneri yakni Torino. Di klub asal Turin tersebut ia bakal reuni dengan juru taktik Il Toro, Juric.