Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persita vs Persija: Adu Strategi Pelatih Lokal

Selasa, 25 Januari 2022 21:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan Liga 1 antara Persita vs Persija, Rabu (26/01/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan Liga 1 antara Persita vs Persija, Rabu (26/01/22).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dan Persija Jakarta akan saling sikut pada pekan ke-21 Liga 1 2021, Rabu (26/01/22) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Laga ini menarik ditunggu karena bakal menyajikan adu taktik dua pelatih lokal.

Pelatih Persita, Widodo C. Putro, menyatakan kemenangan jadi target utama. Mereka sudah persiapan dan evaluasi secara maksimal selama jeda kompetisi.

"Kami sudah persiapan selama jeda kompetisi, baik taktikal dan fisik. Kalau kita mau memperbaiki peringkat tentunya pemain dan tim juga sudah tau apa yang harus kami lakukan besok untuk mendapatkan poin maksimal,

"Bukan takabur tapi inilah target kamj untuk pertandingan besok," ujar Widodo.

Persita berjarak empat poin dari Persija di klasemen sementara Liga 1 2021. Tim Pendekar Cisadane ada di urutan sembilan dengan 25 poin dan Macan Kemayoran di posisi delapan dengan 29 poin.

Sementara itu, Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, juga tak mau kalah. Dia mengaku telah mengubah mental para pemain agar tampil lebih trengginas.

"Ini situasi pertama saya jadi head coach dan ini laga pertama. Saya pikir lawan Persita tak ringan karena mereka punya pemain agresif baik saat bertahan dan menyerang,

"Jadi saya sudah bilang ke pemain untuk meredam hal itu dan memanfaatkan setiap peluang secara maksimal," kata Sudirman.

Laga kontra Persita jadi debut Sudirman setelah ditunjuk menggantikan Angelo Alessio yang dipecat.