Bursa Transfer

The Next Paul Pogba Makin Jauh, AS Roma Fokus Kejar Eks Gelandang Inter Milan

Rabu, 26 Januari 2022 07:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Eks Gelandang Inter Milan, Ever Banega jadi incaran AS Roma Copyright: © Getty Images
Eks Gelandang Inter Milan, Ever Banega jadi incaran AS Roma

INDOSPORT.COM – AS Roma kini mengalihkan target mereka di bursa transfer Januari dengan mengejar eks gelandang Inter Milan, Ever Banega, setelah menyerah mendapatkan Boubacar Kamara.

Roma melakukan manuver ini setelah mereka melepaskan impian untuk mengamankan Boubacara Kamara. Gelandang berusia 21 tahun ini kabarnya lebih senang bergabung dengan klub Liga Inggris.

Kontrak Kamara di Marseille berakhir pada musim panas mendatang. Namun, sang pemain nampaknya lebih memilih hengkang setelah klub tak menyanggupi kenaikan gaji hingga 5 juta euro per tahun di kontrak barunya.

Jurnalis asal Italia Fabrizio Romano melaporkan bahwa Kamara jadi target utama Manchester United yang tengah mencari pengganti Paul Pogba saat gelandang asal Prancis itu hengkang di musim panas.

Man United sendiri kabarnya belum membuat penawaran resmi. Namun, AS Roma lebih memilih melepaskan Kamara ke klub Inggris karena kini mereka sudah menemukan target lain yang lebih pas.

Target yang dimaksud tersebut adalah Ever Banega yang saat ini saat ini masih terikat kontrak dengan klub asal Arab Saudi, Al-Shahab.

Laporan dari la Gazzetta dello Sports menyebutkan bahwa direktur AS Roma, Tiago Pinto bahkan sudah menemui agen Banega di Milan kemarin, Senin (24/01/22) guna menjajaki kemungkinan transfer.

Di dalam pertemuan tersebut, AS Roma telah menyatakan minatnya untuk meminjam mantan gelandang Inter Milan itu sampai akhir musim 2021-2022.