Liga Indonesia

Tiket Dijual Online Mulai Sore Ini, Laga Timnas vs Timor Leste Resmi Dihadiri Penonton?

Selasa, 25 Januari 2022 16:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Laga uji coba Timnas Indonesia vs Timor Leste akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Laga uji coba Timnas Indonesia vs Timor Leste akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada FIFA A Match Day. Laga ini akan berlangsung dua kali pada 27 dan 30 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Dari informasi yang diterima INDOSPORT.COM laga tersebut bisa dihadiri penonton karena PSSI membuka penjualan tiket secara online. Jumlah penonton yang diizinkan adalah 25 persen dari kapasitas stadion. 

Dari laman penjual tiket online yang bekerja sama dengan PSSI, dijelaskan beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi apabila ingin menonton laga Indonesia vs Timor Leste. 

Penonton harus berusia 12 tahun atau lebih dan sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi COVID-19. Penonton juga wajib swab PCR (maksimal 2x24 jam) atau swab antigen (maksimal 1 x 24 jam) di lokasi yang telah terintegrasi aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki area stadion.

Akan ada scan QR Code pada aplikasi Peduli Lindungi ketika memasuki area stadion sehingga penonton wajib meng-install aplikasi Peduli Lindungi. Disarankan sudah log in sebelum tiba untuk mempermudah proses.

Warga negara asing wajib menunjukkan sertifikat vaksin dan hasil swab PCR/Antigen sesuai dengan prosedur yang dikirim melalui e-mail terdaftar.

Harga tiket yang dijual di kisaran Rp75 ribu hingga Rp250 ribu. Tribune yang dibuka adalah tribune utara, selatan, sayap utara, sayap selatan, timur, selatan difabel area, dan VIP.

"Insya Allah (ada penonton), platformnya (penjualan tiket) sudah disiapkan," kata Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI Budiman Dalimunthe, yang membagikan info kehadiran penonton laga Timnas Indonesia.