Bursa Transfer

Tolak PSG dan Man City, Theo Hernandez Siap 'Sehidup-Semati' dengan AC Milan

Selasa, 25 Januari 2022 14:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Tolak Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di bursa transfer, Theo Hernandez dikabarkan siap ‘sehidup-semati’ dengan AC Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Tolak Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di bursa transfer, Theo Hernandez dikabarkan siap ‘sehidup-semati’ dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM – Tolak Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di bursa transfer, Theo Hernandez dikabarkan siap ‘sehidup-semati’ dengan AC Milan.

Theo Hernandez diketahui menolak mentah-mentah tawaran yang datang dari PSG serta Manchester City di bursa transfer dan siap memperpanjang masa pengabdiannya bersama AC Milan.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Theo Hernandez menolak tawaran dari PSG dan Manchester City demi memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Bek kiri andalan AC Milan itu dikabarkan bakal meneken perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap berada di San Siro.

Kabarnya Theo Hernandez siap meneken kontrak hingga tahun 2026 mendatang dengan opsi perpanjangan selama semusim lamanya.

Memutuskan untuk bertahan bersama AC Milan dan menolak tawaran PSG serta Manchester City, Theo Hernandez akan menerima gaji senilai 4 juta euro per musim selama-lamanya hingga tahun 2027 mendatang.