Bursa Transfer

Tottenham Bergerak, Conte Incar Striker Jebolan Paris Saint-Germain

Selasa, 25 Januari 2022 18:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Patrick Boyland/theathletic
Tottenham Hotspur bergerak, Antonio Conte dikabarkan ingin mendatangkan jebolan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim dingin ini. Copyright: © Patrick Boyland/theathletic
Tottenham Hotspur bergerak, Antonio Conte dikabarkan ingin mendatangkan jebolan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim dingin ini.

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur bergerak, Antonio Conte dikabarkan ingin mendatangkan jebolan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim dingin ini.

Laporan dari Football Insider menyebutkan jika Conte berniat ingin mendatangkan Mohamed-Ali Cho, eks striker PSG yang kini berseragam Angers di bursa transfer.

Kabarnya Conte berniat ingin mendatangkan Ali Cho dari Angers sebagai striker anyar di bursa transfer musim dingin ini.

Tottenham dikabarkan telah menyiapkan mahar senilai 16,7 juta pounds untuk bisa menebus Ali Cho dari Angers di bursa transfer ini.

Masih berusia 18 tahun, Ali Cho yang merupakan jebolan PSG dan sempat menimba ilmu di akademi Everton ini merupakan salah satu talenta muda terbaik di Liga Prancis.

Kedatangan Ali Cho dari Angers di bursa transfer paruh musim ini dimaksudkan untuk bisa menambah persaingan di lini depan Tottenham Hotspur.