Bursa Transfer

3 Bintang Lazio yang Membelot ke AS Roma, Bek Timnas Italia Segera Menyusul?

Rabu, 26 Januari 2022 11:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Rosi/Getty Images
Jose Mourinho disebut membidik bek Lazio, Luiz Felipe. Bek Timnas Italia itu pun berpotensi ikuti jejak 3 bintang Lazio yang membelot ke AS Roma. (Foto:Marco Rosi/Getty Images) Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Jose Mourinho disebut membidik bek Lazio, Luiz Felipe. Bek Timnas Italia itu pun berpotensi ikuti jejak 3 bintang Lazio yang membelot ke AS Roma. (Foto:Marco Rosi/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho disebut membidik bek Lazio, Luiz Felipe. Bek Timnas Italia itu pun berpotensi ikuti jejak 3 bintang Lazio yang membelot ke AS Roma.

AS Roma menjadi tim yang aktif di bursa transfer Januari ini. Sejauh ini, mereka sudah memboyong 2 pemain baru yakni Ainsley Maitland-Niles dan Sergio Oliveira.

Maitland-Niles diboyong dari Arsenal untuk menyaingi Rick Karsdorp di sektor bek kanan, sedangkan Oliveira dihadirkan untuk menambah opsi di lini tengah.

Namun, pelatih Jose Mourinho belum ingin berhenti. Ia  masih ingin mendatangkan 1 gelandang lagi dan 1 bek tengah.

Di sektor gelandang, nama yang menjadi incaran adalah Joao Moutinho dan Ever Banega. Namun, situasi menarik terjadi di sektor bek tengah. Pasalnya, sosok yang jadi incaran adalah Luiz Felipe, bek Lazio yang notabene rival abadi AS Roma.

Luiz Felipe merupakan andalan Lazio dalam 5 musim terakhir. Musim ini saja, ia sudah mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi.

Performa apiknya bahkan membuat bek asal Brasil ini dipanggil ke timnas Italia bulan ini, jelang persiapan tampil di play off Piala Dunia 2022.

Kontrak Felipe sendiri di Lazio akan habis akhir musim ini. Negosiasi perpanjangan tak berjalan lancar karena gaji yang ditawarkan Lazio di bawah keinginan sang bek tengah.

Situasi inilah yang siap dimanfaatkan Jose Mourinho untuk membajak Felipe. Pemain 24 tahun itu dinilai bisa jadi rekan duet yang tepat bagi Gianluca Mancini, menyaingi Chris Smalling dan Roger Ibanez.

Dilansir The Laziali, kubu Giallorossi siap menuruti keinginan Felipe yang menginginkan gaji 2,5 juta euro per musim.

Jika kepindahan ini terwujud, Luiz Felipe akan mengikuti jejak sejumlah pemain Lazio yang kemudian beralih kubu ke AS Roma. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya: