Bursa Transfer

Arsenal Resmi Ketikung Lagi, Setelah Vlahovic Kini Giliran Bintang Timnas Brasil

Rabu, 26 Januari 2022 23:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - The Gunners julukan Arsenal kembali kena tikung pesaingnya dalam saga transfer paruh musim ini. Setelah Dusan Vlahovic, kini giliran bintang sensasional Timnas Brasil yang lepas dari genggangam The Gunners.

Apes. Kata tersebut rasanya cocok untuk menggambarkan kondisi Tim Meriam London saat ini. Bagaimana tidak, jelang penutupan lantai bursa, Arsenal gagal mengamankan tanda tangan Dusan Vlahovic.

Padahal, bomber Serbia berusia 21 tahun tersebut sudah dekat ke Emirates Stadium setelah Fiorentina tertarik dengan tawaran Arsenal.

Sayang, alih-alih diresmikan jadi penggawa anyar Mikel Arteta, Vlahovic malah menolak mentah-mentah dan memilih bergabung dengan Juventus.

Alhasil, meski sudah dihubung-hubungkan dengan alumnus klub Serbia, Partizan tersebut, namun Arsenal pada akhirnya gigit jari usai kena tikung Si Nyonya Tua.

Kesialan The Gunners tambah lengkap usai incaran Arsenal lain yakni bintang sensasional Timnas Brasil yang kini selangkah lagi merapat ke Newcastle United. Sosok tersebut adalah Bruno Guimaraes.