Liga Inggris

Bursa Transfer: Newcastle United Menyerah Daratkan Jesse Lingard?

Rabu, 26 Januari 2022 20:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Newcastle United dilaporkan mulai menyerah daratkan Jesse Lingard dari Manchester United. Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Newcastle United dilaporkan mulai menyerah daratkan Jesse Lingard dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Setelah gagal mendapatkan Anthony Martial, Newcastle United, kemudian beralih untuk mendaratkan bintang Manchester United lainnya yakni Jesse Lingard.

Sebelum bursa transfer Januari 2022 ditutup, Newcastle United terus berupaya membujuk Manchester United agar mau melepas Jesse Lingard ke St James' Park.

Manchester United sendiri juga sudah membuka pintu bagi Newcastle United untuk mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun negosiasi kedua belah pihak masih belum satu arah.

Pasalnya The Magpies hanya menginginkan transfer pinjaman kepada Jesse Ligard hingga akhir musim 2021-2022 mendatang.

Akan menjadi kerugian bagi Setan Merah karena kontrak Jesse Lingard sendiri bakal habis pada bursa transfer musim depan. Mereka menginginkan agar The Magpies bisa segera melakukan transfer pembelian permanen.

Hal itu membuat Sky Sports mengklaim kalau saat ini Newcastle United mulai menyerah untuk merekrut sang playmaker. Lingard sendiri sudah mendengar mengenai update transfernya.

Bintang Timnas Inggris itu ikut membujuk manajemen Manchester United agar mau melepasnya pada bursa transfer Januari 2022 ini. Ia ingin pergi ke klub yang memberikan jaminan jam terbang secara reguler.