Liga Italia

Deal! Incaran AC Milan Resmi Berseragam Manchester City Musim Depan

Rabu, 26 Januari 2022 06:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester City, akhirnya resmi mendatangkan salah satu penyerang muda berbakat Argentina yang dulu sempat jadi incaran AC Milan.

Melansir dari laporan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano dalam cuitannya, Manchester City dikabarkan resmi memboyong penyerang Julian Alvarez dari River Plate.

Untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 21 tahun ini, Manchester City harus merogoh kocek sebesar 18,5 juta euro kepada pihak River Plate ditambah dengan sejumlah bonus.

Julian Alvarez resmi ke Manchester City dari River Plate. kesepakatan telah selesai dan ini dia! Kesepakatan dikonfirmasi seperti yang diharapkan minggu lalu dengan biaya €18.5m ke River,” tulis Fabrizio Romano.

Meski sudah resmi menjadi pemain baru Manchester City, namun Julian Alvarez masih harus memperkuat River Plate dengan status pinjaman hingga akhir Juli mendatang.

Bersama Manchester City, nantinya Julian Alvarez akan mendapat kontrak selama lima tahun atau hingga musim 2027.

Sebelum resmi memperkuat Manchester City, nama Julian Alvarez sejatinya lebih sering dikaitkan dengan klub Liga Italia, AC Milan.

Pasalnya, AC Milan dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan jebolan akademi River Plate ini.

Bahkan, Fernando Hidalgo yang merupakan agen Julian Alvarez dilaporkan sempat berkunjung ke Kota Milan. Hal ini membuat spekulasi Julian Alvarez berlabuh ke AC Milan pun kian memanas.

Namun dengan rayuan dana segar dari Manchester City, tampaknya River Plate lebih menyetujui jika sang pemain pindah ke Liga Inggris ketimbang AC Milan.