Bursa Transfer

Dibuang Mourinho, Bek Veteran AS Roma Gabung Tim Promosi Liga Italia

Rabu, 26 Januari 2022 15:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Dibuang Jose Mourinho, bek veteran AS Roma, Federico Fazio, bakal menyeberang ke tim promosi Liga Italia, Salernitana, pada bursa transfer ini. Copyright: © Getty Images
Dibuang Jose Mourinho, bek veteran AS Roma, Federico Fazio, bakal menyeberang ke tim promosi Liga Italia, Salernitana, pada bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Dibuang Jose Mourinho, bek veteran AS Roma, Federico Fazio, bakal menyeberang ke tim promosi Liga Italia, Salernitana, pada bursa transfer ini.

Laporan dari Tuttomercato menyebutkan jika Fazio selangkah lagi bakal bergabung dengan Salernitana pada bursa transfer musim dingin ini usai tak dibutuhkan oleh Mourinho di AS Roma.

Bek veteran berpaspor Argentina itu diyakini bakal menerima pinangan Salernitana usai mendapatkan rayuan dari eks Direkrtur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini.

Fazio dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Sabatini dan telah memutuskan jika Salernitana bakal menjadi pelabuhan karier selanjutnya.

Kabarnya Salernitana akan mendapatkan Fazio dari AS Roma di bursa transfer ini lewat skema pinjaman hingga akhir musim 2021/22.

Kontrak Fazio sendiri akan habis pada akhir musim 2021/22 ini. Ia tak masuk ke dalam rencana Jose Mourinho dan sempat menolak untuk hengkang dari AS Roma di bursa transfer musim panas kemarin.